Sabtu, 11 Februari 2012

Haloo :D

Halo ceman ceman :) sebenernya ni saya adalah pemula pengguna blog. jadi aku gatau apa apa dan masi bingung menggunakan ni blog. Punya blog ini sih uda lama uda setahun yang lalu  cuma aku gabisa gimana makenya --" sampe sampe ni blog uda kayak sarang nyamuk,sarang laba laba apalah yang penting tidak terpelihara --" kacian banjetz gitchuu. pertama aku mau cerita apa yaaa? oh okay may be start to tell about me ;) aku sekarang uda kelas 8. SMPN 1 Gresik. Aku itu anaknya sensitive banjetz lhoo tapi juga periang,bahkan sampe sampe a lot of people called me a crazy human -_- hikz hikz..but i don't care :) kalo diliat segi fisik,aku itu fat,short,not attractive,and may be have dark skin too.. Terus enaknya cerita apalagi yaahh??? oh iya sebenernya saya sempat iri dengan blog teman teman saya yang keren keren unyun unyu gimana gituu.. punya saya itu biasa,jelek,and especially nothing special on it.. haha tapi gapapalah namanya juga anak ndeso gak gahool (meratapinasibsendiri) ._. ya uda cerita awal permulaannya gini dulu yaah,entar kalo sempet disambung lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar